Nesta Tinggalkan AC Milan

nesta tinggalkan ac milan
Nesta Tinggalkan AC Milan - Berakhir sudah kebersamaan
Alessandro Nesta bersama AC Milan. Setelah 10 tahun berseragam Rossoneri, bek tengah berusia 36 tahun itu memutuskan
pergi di akhir musim ini.

Keputusan Nesta
meninggalkan Milan sudah banyak diperkirakan
sebelumnya. Selain dikabarkan berniat pulang ke Lazio, pemain kelahiran 1976 itu mulai sering dihinggapi cedera yang membuat
kontribusinya mulai berkurang. "Ini musim terakhir saya
bersama Milan.

Saya pergi. Kami bermain di
level yang tinggi dan jika saya merasa tak lagi penting maka saya
memilih bertahan di rumah. Saya mengambil
keputusan ini saat saya
masih berada dalam kondisi (fisik) yang prima," sahut Nesta dalam konferensi pers di Milan.

"Saya sudah
memenangi banyak (gelar), tapi dengan tetap menghormati klub dan diri saya sendiri, saya ingin pergi dan mencoba pengalaman lain di mana saya bisa
melakukannya dengan baik," lanjut Nesta seperti diberitakan
Football Italia.

Mulai menetap di San Siro sejak musim 2002/2003, Nesta total sudah menjalani 318 pertandingan buat klub 'Merah Hitam' itu dan mencetak 10 gol. Dalam kurun tersebut, pemilik 78 caps bersama timnas Italia itu memenangi 10
titel, termasuk dua Scudetto, dua trofi Liga
Champions dan gelar Piala Dunia Antarklub.

"Ini 10 tahun yang indah bersama Milan. Di bulan Februari saya sudah
memutuskan kalau ini adalah musim terakhir saya untuk Milan. Saya juga sudah
mengabarkan ini pada dewan (klub)," lanjut dia.

Di mana Nesta akan berlabuh musim depan, hingga kini dia sendiri belum memberi
jawaban pasti. Tapi ada peluang dia akan
melanjutkan karier di Amerika Serikat.

"Saya belum tahu akan bermain di mana musim depan karena saya belum menandatangani
apapun. Saya
mempertimbangkan penawaran dari Amerika Serikat. Milan mencoba
meyakinkan saya untuk
bertahan satu tahun lagi, tapi saya sudah membuat keputusan," sambungnya.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sepak Bola dengan judul Nesta Tinggalkan AC Milan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2012/05/nesta-tinggalkan-ac-milan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Kamis, 10 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Nesta Tinggalkan AC Milan"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.