Bekham yang akan Pensiun Musim ini

Setelah Sir Alex Ferguson dan Paul Scholes datang David Beckham. Tiga tokoh kunci yang berperan sebagai pemenang di Manchester United pada tahun 1999 dan akan pensiun pada akhir pekan, setelah usia akhirnya berhasil menyusul mereka. Sementara Ferguson dan Scholes, masih di United, akan mengucapkan selamat tinggal di West Bromwich Albion, Beckham, pada usianya yang ke 38, akan mengambil kesempatannya di Lorient setelah pertandingan kesepuluhnya bersama Paris St-Germain.

David Bekham

Beckham menempati tempat yang aneh dalam sepak bola Inggris, karena kemampuannya lebih cocok sebagai selebriti, tampaknya ditakdirkan selalu diremehkan oleh bagian tertentu dari masyarakat pengikut sepak bola. Dalam arti dia menjadi simbol dari sifat perubahan sepak bola di Inggris, dari permainan kotor yang dipoles untuk menjadi tontonan global.

Di beberapa saat, ia mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan Inggris sendiri dan hasilnya cukup taktis. Dia terlibat dengan Sven-Goran Eriksson, manajer yang begitu mencintai budaya selebriti yang dibawa Beckham bahwa ia tidak pernah bisa meninggalkan nama-nama besar meskipun jelas bahwa mereka tidak bisa semua pemain bisa bermain bersama. Beckham adalah pemain yang kurang dalam kecepatan, namun lebih dikenal dengan mesin umpan dan, meskipun ia kemudian berusaha untuk bangkit, tetap ia memerlukan formasi 4-4-2 gar lini tengah bisa lebih kokoh, seperti yang dilakukannya bersama Michael Owen dan jika tidak hasilnya adalah saat Inggris menjadi terjebak dengan bentuk taktis seperti yang lalu.

Dan kemudian, sesaat sebelum Piala Dunia 2002, Beckham mengalami cedera dalam pertandingan Liga Champions melawan Deportivo La Coruña, memecahkan tulang pada kakinya. Tiba-tiba, metatarsal yang berasal dari usia. Beckham pulih untuk bermain di turnamen, dan mencetak gol penalti melawan Argentina di babak penyisihan grup, tetapi belum menunjukan yang terbaik, dan tantangan itu terjawab saat menyamakan kedudukan dengan Brasil di perempat final. Apakah dia telah mampu mengatasi itu atau ia tidak sadar telah melindungi tulang? Namun itu merupakan cara yang keras untuk diperlihatkan, tapi untuk beberapa, Beckham pun bertanggung jawab atas keluarnya Inggris dari Piala Dunia berturut-turut.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Berita Terkini / Info Menarik / Sepak Bola dengan judul Bekham yang akan Pensiun Musim ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://blackhtc.blogspot.com/2013/05/bekham-yang-akan-pensiun-musim-ini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Minggu, 19 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Bekham yang akan Pensiun Musim ini"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.