Pelatih Timnas Polandia Berhenti

Pelatih Timnas Polandia Berhenti
Pelatih Timnas Polandia Berhenti - Pelatih Timnas
Polandia, Franciszek Smuda, memutuskan
untuk meninggalkan
posisinya setelah gagal membawa tim tuan rumah lolos dari fase grup kejuaraan Eropa
2012.

Polandia hanya bisa bermain imbang melawan Yunani dan
Rusia, dan harus
mengakui keunggulan
Republik Ceko pada laga
terakhir hari Sabtu, 16
Juni 2012. Hasil itu membuat 'White Eagles' gagal lolos ke putaran
selanjutnya karena
terdampar di posisi buncit Grup A. Smuda pun akhirnya mundur setelah
kontraknya habis saat
turnamen berakhir nanti.

"Saya pikir tim ini
memiliki progres yang besar, dan saya pikir hal
ini akan terus melakukan
penampilan seperti ini
saat kualifikasi (Piala Dunia 2014) dimulai lagi.
Saya pikir anak-anak ini
cukup siap," ujar Smuda, seperti yang dilansir UEFA.com.
"Saya tidak perlu
meletakan jabatan,
kontrak saya saat ini sudah habis, jadi saya pikir saya tidak perlu membuat surat keputusan mundur," lanjutnya.

Penampilan Robert Lewandowsky cs terus menanjak selama tiga
tahun masa jabatan mantan pelatih Lech Poznan itu. Meski kurang memuaskan pada putaran final kejuaraan
Eropa, aksi atraktif dan
tidak takut untuk
menyerang cukup membuat tontonan yang
menyenangkan.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Euro 2012 / Sepak Bola dengan judul Pelatih Timnas Polandia Berhenti. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2012/06/pelatih-timnas-polandia-berhenti.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Minggu, 17 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Pelatih Timnas Polandia Berhenti"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.