Daftar Lagu di Album Terbaru Noah Band

Daftar Lagu di Album Terbaru Noah Band
Daftar Lagu di Album Terbaru Noah Band - Album Noah Band Seperti Seharusnya - Noah Band yang dulu bernama peterpan sudah mulai memperlihatkan geliatnya di blantika musik indonesia, hal itu di tandai dengan bocornya lagu terbaru noah band yang berjudul separuh aku dan berartinya dirimu yang menjadi hits di beberapa stasiun radio dan televisi meskipun noah band belum resmi merilis album terbaru mereka yang bertajuk "Seperti Seharusnya".

Rencananya Noah Band akan meluncurkan album terbaru mereka tanggal 16 september 2012 yang bertepatan dengan konser yang akan mereka gelar di 5 negara dalam kurun waktu 1 hari. Baiklah langsung saja berikut ini adalah Daftar Lagu di Album Terbaru Noah Band yang selengkapnya :

1. Separuh Aku

2. Berartinya Dirimu

3. Aku Ingin Hilang

4. Beban Di Atas Beban

5. Hero

6. Terang Menunggu

7. Revolusi

8. Bagian Itu

9. Mimpi 1

10.Terus Berharap

Mungkin itu saja yang dapat BLACK HTC sampaikan tentang Daftar Lagu di Album Terbaru Noah Band ini dan jangan lupa juga untuk membaca Harga Tiket dan Jadwal Konser Noah Band di 5 negara.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Menarik / Musik dengan judul Daftar Lagu di Album Terbaru Noah Band. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2012/09/daftar-lagu-di-album-terbaru-noah-band.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Sabtu, 15 September 2012

Belum ada komentar untuk "Daftar Lagu di Album Terbaru Noah Band"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.