Jadwal Liga Champions Real Madrid Vs Manchester City

Jadwal Liga Champions Real Madrid Vs Manchester City
Jadwal Liga Champions Real Madrid Vs Manchester City - Jadwal Pertandingan Real Madrid vs Man.city Liga Champions - Jawara liga spanyol real madrid akan melakoni pertandingan pertamanya melawan jawara liga inggris manchester city di liga champions matchday 1, pertandingan tersebut akan diselenggarakan di stadion santiago bernabeu.

Real madrid dan manchester city tergabung di Grup D atau grup neraka karena berisi tim-tim kuat seperti borrusia dortmund, real madrid, man.city, dan ajax amsterdam. Berikut ini adalah Jadwal Liga Champions Real Madrid Vs Manchester City yang selengkapnya :

Tanggal Pertandingan : Rabu 19 September 2012

Waktu tayang:
jam pertandingan
1.45 wib pagi
dini hari di tayangkan live oleh SCTV.

Stadion :
Santiago Bernabeu, Kandang Real Madrid.

Mungkin itu saja yang dapat BLACK HTC sampaikan tentang Jadwal Liga Champions Real Madrid Vs Manchester City ini dan jangan lupa berkunjung lagi untuk mendapatkan berita terkini liga champions di blog ini.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sepak Bola dengan judul Jadwal Liga Champions Real Madrid Vs Manchester City. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2012/09/jadwal-liga-champions-real-madrid-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Senin, 17 September 2012

Belum ada komentar untuk "Jadwal Liga Champions Real Madrid Vs Manchester City"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.