Spesifikasi dan Harga Asus N56VZ-S4329D

Kali ini kita akan mengupas sedikit tentang Notebook dari Asus yaitu Asus N56VZ-S4329D. laptop yang belum lama ini dirilis Samsung ternyata mempunyai kualitas yang lebih dari cukup untuk sekedar anda pakai komputerisasi standar, dan Akhirnya karena spesifikasi yang dimiliki oleh Asus N56VZ ini banyak orang yang mencari untuk bermain game karena tekstur Grafis yang sudah sangat mumpuni. Sedikit akan kita bahas mengenai spesifikasi dari Notebook Gaming dari Samsung ini.

Asus N56VZ-S4329D

Kita mulai review dari desain, Asus N56VZ ini dibalut elegant dengan menggunakan casing metal yang mempunyai tekstur garis dan ditemanai logo Asus yang dapat menyala ketika berada di dalam kegegelapan. Ditambah dengan hadirnya keyboard backlit serta dengan touchpad yang mempunyai ukuran lumayan besar dengan pola yang melingkar, sehingga akan memberikan Anda kenyamanan pada waktu memasukkan input.

Dalam segi gaming dan grafis Asus N56VZ-S4329D sudah dilengkapi dengan menggunakan NVIDIA GeForce GT650M yang mempunyai kapasitas 2 GB VRAM yang akan selalu siap untuk memenuhi kebutuhan gaming dan multimedia anda. Anda akan dapat menikmati pengalaman bermain game yang begitu halus dan Anda tidak akan terganggu pada waktu anda sedang bermain game favorit Anda. Ditambah dengan prosesor Intel Quad Core i7-3630QM yang mempunyai kecepatan reguler 2.4 GHz yang dapat anda tingkatkan lagi hingga 3.4 GHz disertai dengan memori RAM DDR3 sebesar 4 GB akan menjamin multitasking dan pekerjaan komputasi Anda selalu bekerja dengan cepat dan lancar.

Tidak lengkap jika dengan Spesifikasi diatas tidak ditemani dengan optical drive yang mempunyai kecepatan 8x DVD Super Multi-Dual yang dapat Anda pergunakan untuk memutar berbagai macam format disk. Agar tidak mengahalangi anda untuk kepuasan multimedia anda. Dan untuk masalah media penyimpanan yang disediakan, Anda sudah dapat menyimpan apapun data anda walaupun dengan kapasitas yang begitu banyak karena Asus sudah membekali HDD yang mempunyai kecepatan putaran 5400Rpm sebesar 1TB untuk mengatasi masalah penyimpanan data anda. Dan yang selalu menjadi andalan dari Asus adalah daya tahan baterai yang cukup lama tidak luput pada Notebook yang satu ini, Asus sudah memberikan baterai Li-Ion yang mempunyai kapasitas 5200 mAh. Dana yang harus anda persiapkan untuk memiliki Asus N56VZ-S4329D ini hanya dengan Rp.10.750.000,00 anda sudah dapat membawa pulang Notebook ini untuk dinikmati.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Daftar Harga / Gadget / Info Menarik / Internet / Komputer / Windows dengan judul Spesifikasi dan Harga Asus N56VZ-S4329D. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2013/06/spesifikasi-dan-harga-asus-n56vz-s4329d.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Minggu, 02 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Asus N56VZ-S4329D"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.