Penyedia Aplikasi Android Gratis

Aplikasi Android Gratis – Seperti yang kita ketahui, sekarang ini sangat ketat persaingan dalam dunia smartphone. Tentu saja smartphone yang berbasis OS Blackberry sudah tidak perlu diragukan lagi penggunanya. Tetapi yang sangat mngejutkan adalah terus meningkatnya pengguna smartphone yang mempunyai basis OS Android pada saat sekarang ini terus Meningkat pesat. Smartphone Android sudah layaknya kacang goring semua tempat penjualan Handphone pasti mempunyai smartphone android itu.


Mulai dari yang harganya dibawah satu juta sampai yang harganya jutaan Rupiah. Salah satu yang menarik dari Android ini adalah banyaknya Aplikasi android gratis yang disediakan oleh Androidnya sendiri. Anda tidak perlu bersusah-susah mencari aplikasi yang cocok untuk smartphone android anda, cukup dengan masuk ke market anda sudah dapat mencari jutaan Aplikasi android gratis yang cocok untuk tipe smartphone anda.

Seperti yang kita ketahui aplikasi yang paling terkenal pada android adalah aplikasi permainan yang jumlahnya sangat banyak. Aplikasi permainan pada android sangat digemari pada semua kalangan umur, selain apllikasi permainan aplikasi lainnya yang sedang naik daun bagi para pengguna android adalah aplikasi social chat nya, banyak social chat yang dapat anda jadikan pilihan untuk berkomunikasi dengan teman-teman anda. Salah satu aplikasi social chat yang sedang banyak digunakan seperti WeChat, Line dan WhatsAps. Anda juga harus punya salah satu aplikasi anti virus agar smartphone anda terlindungi dari virus.

Selain dari market yang telah disediakan oleh Android anda juga dapat ke situs-situs lain yang menyediakan aplikasi android gratis lainnya. Banyak sekali situs yang menyediakan aplikasi android gratis selain Google Play, pada situs tersebut anda bisa mendapatkan Aplikasi lainnya yang tidak terdapat pada market android. Anda bisa mendapatkan game favorit anda, editor gambar yang mudah digunakan, antivirus untuk android anda, atau social chat terbaru, dan masih banyak lagi aplikasi gratis yang dapat anda peroleh. Jutaan Aplikasi Gratis untuk android tersedia di situs itu. Selamat hunting Aplikasi android gratis untuk smartphone anda.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Aplikasi / Gadget / Info Menarik dengan judul Penyedia Aplikasi Android Gratis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2013/06/penyedia-aplikasi-android-gratis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Selasa, 04 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Penyedia Aplikasi Android Gratis"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.