Spesifikasi Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4 – Setelah sukses dengan kemunculan smartphone Android nya yang lalu seperti Samsung galaxy mini, young , dan S. Samsung menjadi salah satu Vendor pencipta Smartphone yang mempunyai System operasi Anroid. Terakhir ini terdengar Samsung akan mengeluarkan Smartphone terbarunya. Dan setelah ditunggu-tunggu akhirnya Samsung merilis Smartphone Android terbarunya itu dan tetap menggunakan nama Galaxy. Tampaknya Samsung enggan melepaskan nama Galaxy untuk semua Smartphone Androidnya itu.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4

Dan pada Akhirnya Samsung memilih nama Samsung Galaxy S4 yang dijadikan nama dari keluarga Smartphone Androidnya itu. Vendor yang berasal dari Korea Selatan ini ternyata lebih mengedepankan pada smartphone terbarunya ini pada sisi fitur dan hardware sebagai terobosan barunya itu. Jika kita lihat dengan sekilas Samsung Galaxy S4 ini tidak memberikan sentuhan yang terlalu mencolok pada Desain nya bila kita bandingkan dengan saudara pandahulunya yaitu Samsung Galaxy SIII. Perbedaan yang paling mencolok adalah pada Ukuran layar, yang dimana pada Galaxy S4 ini menjadi sedikit lebih besar daripada SIII yang memakai 4,8 inci pada Galaxy S4 menggunakan Layar sebesar 5 Inci dan tentu saja Pixel yang diberikan pun menjadi lebih besar yaitu 1080 x 1920 pixels dengan Kualitas HD tentunya. Dan layar pada Galaxy S4 ini sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Tentu saja untuk menunjang Kinerja dari Smartphone yang satu ini agar dapat beroperasi dengan cepat sudah ditanamkan Prosesor dengan kekuatan Quad-core 1.6 GHz dengan Cortex-A15 dan Quad-core 1.2 GHz dengan Cortex-A7. Dan tentu saja yang tidak luput dari perkembangan Samsung pada Smartphone ini adalah OS Android yang digunakan sudah OS terbarunya yaitu OS Android V4.2.2 JellyBean yang sudah mendampingi Samsung Galaxy S4 ini.

Ditambah dengan keunggulan kamera yang ditanamkan Samsung pada Galaxy S4 ini. Dengan kekuatan 2MP akan membantu anda untuk dapat merekam Video dengan kualitas HD 1080p dengan 30Fps, tetapi jangan salah menduga dulu itu baru kehebatan dari kamera Video Call atau kamera depan pada Samsung Galaxy S4 ini. Sedangkan untuk kamera Utamanya Samsung sudah memberikan Kamera dengan kekuatan 13MP dengan hasil Foto maksimal yang mempunyai ukuran Resolusi 4128 x 3096 dengan Fitur pendukung lainnya seperti AutoFocus dan LED Flash yang akan membantu anda untuk mendapatkan hasil foto terbaik.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Gadget / Info Menarik / S4 / Samsung Galaxy dengan judul Spesifikasi Samsung Galaxy S4. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2013/06/spesifikasi-samsung-galaxy-s4.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Sabtu, 08 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Spesifikasi Samsung Galaxy S4"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.