Daftar Lagu SMASH Step Forward



Daftar Lagu Smash Step Forward - Album Terbaru SM*SH - Boyband smash telah resmi meluncurkan album terbaru mereka yang bertajuk "Step Forward" di mana terdapat 12 lagu baru yang ada di album ini, untuk anda penggemar smash atau smashblast pada kesempatan hari ini BLACK HTC akan berbagi informasi tentang Daftar Lagu Smash di Album Terbaru Step Forward.

Boyband yang beranggotakan tujuh orang cowok ini memang tak kehilangan pamor di blantika musik indonesia ini, terbukti sampai saat ini smash tetap eksis dan meluncurkan album kedua mereka yaitu Step Forward. Baiklah langsung saja berikut ini adalah informasi tentang Daftar Lagu di Album Terbaru Smash Step Forward yang selengkapnya :

1. Pahat Hati

2. Mencurangi Cinta

3. Siang dan Malam

4. You Are

5. Demi Kalian

6. Kisah Romantis

7. Selalu Tentang Kamu

8. Ku Tau Kau Mau

9. Refresh & Renew

10. Dunia Cinta

11. Rindu Ini

12. Siang dan Malam

Demikianlah informasi terbaru, terkini dan terlengkap yang dapat BLACK HTC sampaikan tentang Daftar Lagu Smash di Album Terbaru Step Forward ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Menarik / Musik dengan judul Daftar Lagu SMASH Step Forward. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2012/10/daftar-lagu-smash-step-forward.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Kamis, 18 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Daftar Lagu SMASH Step Forward"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.