Dampak SEO Bagi Situs Anda





Dampak SEO Bagi Situs Anda - Semua pemilik situs web atau blog pasti menginginkan blognya berada di top ranking 1 mesin pencari seperti google maupun yahoo, karena pengunjung atau visitor yang mencari informasi melalui mesin pencari selalu mengunjungi blog dengan artikel yang ada di page 1, maka dari itu SEO bagi situs atau blog anda sangatlah penting untuk dilakukan dengan catatan menerapkan tekhnik SEO yang baik atau tidak menyalahi peraturan agar memberikan dampak yang baik pula bagi situs web atau blog anda, lalu apa saja Dampak SEO Bagi Situs Anda ?


SEO yang baik bagi sebuah situs atau blog adalah seo yang tidak melanggar TOS dari mesin pencari, tekhnik yang di maksud adalah tekhnik Blackhat SEO dimana mesin pencari google sangat membenci situs web atau blog yang menggunakan tekhnik tersebut. lalu apa dampak Blackhat SEO jika tetap dilakukan ? tentu saja deindex atau di banned dari google adalah hadiahnya di mana blog atau situs anda beserta isi artikelnya tidak akan muncul dan di temukan lagi di mesin pencari, jadi jangan pernah mencoba tekhnik Blackhat SEO agar situs anda tetap aman. Tutorial melakukan optimasi SEO yang mempunyai dampak baik bagi situs anda sudah banyak yang mengulasnya, anda tinggal mencarinya di google. jika anda ingin membuat situs anda menjadi SEO agar berdampak pada banyaknya visitor di blog anda maka dampak SEO bagi situs anda sangat penting, tapi jika tujuan anda ngeblog atau membuat situs hanya untuk sekedar hobi dan tidak mementingkan visitor maka Dampak SEO Bagi Situs Anda tidak terlalu penting.

SEO itu seperti misteri tekhnik yang di gunakan untuk mencapai top serp tidak selalu sama karena mesin pencari seperti google selalu update algoritmanya sehingga tekhnik yang di gunakan saat ini belum tentu akan manjur juga pada tahun berikutnya, jadi jika anda ingin mendalami ilmu tentang SEO maka jangan pernah lelah dan cepat puas dalam mempelajarinya agar memberikan dampak yang baik bagi situs anda dan sekian tulisan dari saya tentang Dampak SEO Bagi Situs Anda.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SEO dengan judul Dampak SEO Bagi Situs Anda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2012/10/dampak-seo-bagi-situs-anda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Selasa, 09 Oktober 2012

1 Komentar untuk "Dampak SEO Bagi Situs Anda"

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.