Profil S4 Boyband Galaxy Superstar

Profil S4 Boyband Galaxy Superstar

Profil S4 Boyband Galaxy Superstar - S4 adalah boyband jebolan dari sebuah acara televisi Galaxy Superstar yang dulu ditayangkan indosiar She is my dan rasa ingin tahu publik akan grup S4 akan segera terjawab.

Empat personel S4 yaitu Firly, Alif, Jeje, dan Arthur sudah mengenalkan lagu andalan mereka yang berjudul "She's My Girl" kepada masyarakat indonesia dan mendapatkan respon positif. Pada 30 Oktober, S4 sudah tampil dalam konser “Volume Up Party” bersama 4Minute dan boy band asal Korea, Phantom. Konser “Volume Up Party” dihelat di Kelapa Gading Sportsmall, Jakarta Utara, dan mengusung tema Halloween Party. Untuk tayangannya, akan disiarkan di Indosiar pada 9 November pukul 22.00 WIB.

Bagi anda yang masih belum mengenal dan tahu nama personil dari S4 berikut ini adalah daftar nama personil S4 Boyband Jebolan Galaxy Superstar :

  • Jeje , (sweet), rambut kuning
  • Firly (sexy)
  • Arthur (sentimental)
  • Alif (smart), rambut merah

Demikianlah sedikit informasi terbaru dan terkini yang dapat admin BLACK HTC sampaikan seputar profil dari boyband S4 ini, semoga bermanfaat dan sekian postingan tentang Profil S4 Boyband Galaxy Superstar.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Boyband / S4 dengan judul Profil S4 Boyband Galaxy Superstar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2012/11/profil-s4-boyband-galaxy-superstar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Rabu, 07 November 2012

Belum ada komentar untuk "Profil S4 Boyband Galaxy Superstar"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.