Harga dan Spesifikasi iPad Mini



Harga dan Spesifikasi iPad Mini - Meskipun kemunculan New iPad Mini masih menjadi rumor dan belum resmi di luncurkan, iPad adalah salah satu gadget andalan dari Apple bahkan penggemar produk buatan apple ini sudah penasaran seperti apa bentuk, harga maupun spesifikasinya termasuk penggemar di indonesia yang ingin mengetahui berapa Harga dan Spesifikasi iPad Mini.

Seperti namanya iPad Mini ini hanya memiliki ukuran layar 7 inch di mana alasan apple meluncurkannya adalah untuk menyaingi tablet Google Nexus 7. sebelumnya Apple juga sudah meluncurkan seri iPhone terbarunya yaitu iPhone 5 yang bisa anda baca pada ulasan tentang Harga dan Spesifikasi iPhone 5. baiklah langsung saja berikut ini adalah Harga dan Spesifikasi iPad Mini yang selengkapnya :


Perkiraan Harga iPad Mini Rp.2,4 - 3,5 Juta


Spek atau Spesifikasi iPad Mini

Layar
Ukuran Layar
7,85 Inchi,
Resolusi 1,024
x 768 pixel


Sistem Operasi
IOS 6


Prosesor
Dual-core A5
chip


Media penyimpa
nan
8/16/32GB,
non expandable


Kamera
Dual cameras,
Dari Isu hanya
ada kamera
depan dan Speaker Stereo


Kapasitas
dan Daya tahan
baterai
Diperkirakan
hanya tahan
10 jam pemakaian

Demikian yang dapat BLACK HTC sampaikan pada kesempatan kali ini tentang harga new ipad mini beserta spesifikasinya, jika nanti ipad mini sudah resmi di luncurkan akan saya update lagi informasi tentang Harga dan Spesifikasi iPad Mini ini.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget dengan judul Harga dan Spesifikasi iPad Mini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2012/10/harga-dan-spesifikasi-ipad-mini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Sabtu, 13 Oktober 2012

1 Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi iPad Mini"

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.