Nokia Asha 308 Cocok untuk Kalangan Menengah


Nokia Asha 308 Cocok untuk Kalangan Menengah - Nokia Asha 308 merupakan produk modern yang memiliki harga jual yang sangat murah. Produk smartphone ini hampir mirip dengan Nokia Asha 309 baik dari sisi dimensi maupun bobotnya. Bentuknya seperti trapesium yang agak melengkung pada bagian sudut atas dan bawahnya. Produk ini menggunakan navigasi yang berasal dari layar sentuh dilengkapi dengan tombol konvensional yang terdapat di bagian bawah layar sebagai tombol Call dan sama fungsinya dengan tombol Back. Pada bagian atas, smartphone ini dilengkapi dengan port 3,5 mm audio, port micro USB, dan port charger. Sedangkan pada bagian sisi kiri produk ini dilengkapi dengan tombol volume dan tombol pengunci layar. Selain itu, ponsel ini terlihat sangat elegan dan smartphone ini memakai desain glossy.

Nokia Asha 308


Nokia Asha 308 dilengkapi dengan tombol yang akan memudahkan anda jika ingin mengganti posisi 2 sim yang sedang anda gunakan tanpa harus melepaskan penutup belakang serta baterainya karena letak tombol tersebut ada pada bagian kanan produk smartphone ini. Jadi, anda tinggal mengganti kartu saja tanpa memerintahkan smartphone ini untuk merestart ulang sistem yang sedang berjalan. Pada bagian browsernya, produk ini menggunakan Nokia Xpress Browser dari Nokia yang akan mempercepat anda mentransfer data sehingga anda dapat mengakses internet tanpa menunggu loading yang relatif lama.

Pada fitur hiburan, anda bisa menggunakan berbagai aplikasi yang sangat menarik seperti mendengarkan musik, radio, atau game yang berjumlah 40 game dari EA. Untuk audio, pengaturan yang digunakan memiliki beberapa pilihan seperti pilihan jazz, rock, klasik, pop, normal, dan sebagainya. selain iu, kualitas suara yang dihasilkan juga sangat jelas.

Banyak orang mengatakan bahwa Nokia Asha 308 yang dilengkapi dengan platform s40 belum pantas disebut dengan ponsel pintar atau smartphone mengingat kemampuannya yang bisa dibilang masih dibah standart. Namun, jika anda memiliki dana yang tergolong rendah, ada baiknya ponsel jenis ini menjadi pilihan anda sebelum membeli. Layar sentuh yang digunakan pada produk Nokia Asha 308 adalah tipe capacitive, dual SIM, dan sebaginya. Dan hal ini yang menjadi kelebihan dari Nokia Asha 308 ini. Sayangnya, jaringan yang digunakan sebesar 2 giga serta memiliki kualitas video dan kamera yang lumayan rendah.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget / Info Menarik dengan judul Nokia Asha 308 Cocok untuk Kalangan Menengah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2013/05/nokia-asha-308-cocok-untuk-kalangan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Sabtu, 11 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Nokia Asha 308 Cocok untuk Kalangan Menengah"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.