Spesifikasi dan Harga Printer Laser Canon LBP-6000

Printer laser CANON LBP-6000 - Terakhir inisebuah produk besar pada printer telah mengeluarkan produk printer laser andalan terbarunya untuk merambah pada pasar low end user yang ingin mempunyai printer laser sebagai media untuk pencetakan yang sudah memiliki sistem yang menggunakan bebas tinta yang juga relatif lebih tahan lama daripada umur cartridge printer yang masih menggunakan teknologi non laser. Printer ini masuk kedalam kategori harga printer laser murah jika anda melihat harga printer yang ada di wilayah DKI Jakarta.

Printer laser CANON LBP-6000

Printer laser CANON LBP-6000 ini memuat kertas dengan ukuran maksimal menggunakan A4. Untuk kualitas pada hasil pencetakan LBP-6000 ini mempunyai resolusi maksimal sampai 2400. Angka ini masih lebih bawah jika dibandingkan dengan printer yang mempunyai teknologi ink yang cukup konvensional, tetapi printer laser memiliki ketahanan yang jauh melebihi printer ink dengan based konvensional.

Dengan harga printer laser yang murah ini anda dapat mencetak dengan kecepatan hingga 19 halaman untuk setiap menitnya, berarti hanya sekitar 3.1 detik untuk dapat mencetak satu halaman yang hitam-putih.
Semua jenis printer laser pastinya tidak mempunyai kemampuan untuk dapat mencetak halaman berwarna atau full color.

Jika kita bandingkan dengan total pencetakan wajar untuk setiap bulannya, printer CANON LBP-6000 ini mempunyai kuota mencetak yang jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan printer yang menggunakan cartridge biasa. Dalam satu bulan printer ini dapat menampung beban sebanyak 5000 kertas untuk digunakan mencetak. Angka itu merupakan anjuran untuk pengunaan maksimal dari Canon, ini dapat menjadi salah satu solusi terbaik bagi Anda yang memang membutuhkan jumlah cetakan yang cukup banyak.

Dengan tempat penampung kertas yang dapat menampung sampai 150 lembar ini akan membuat Anda tidak perlu repot mengisi kertas sering-sering. Isi ulang tinta bubuk/ toner khusus untuk printer laser ini diperkirakan akan habis setelah anda mencetak sebanyak 700 halaman, dan jika Anda memakai cartridge dengan tipe 325-Black maka dapat mencetak sebanyak 1.600 halaman tanpa harus isi ulang tinta.

Performa super handal yang dimiliki oleh printer ini harus menggunakan daya listrik maksimum 910 watt, namun ketika pada pemakaian normal hanya sekitar 295 watt. Dimensi yang tergolong mini yakni 359x249x198mm ini juga ditambah dengan garansi selama 1 tahun yang diberikan Canon layak untuk dijadikan pertimbangan untuk Anda dalam mempertimbangkan sebuah printer. Untuk harga printer laser Canon LBP-6000 ini sekitar 1.2 jutaan saja.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Daftar Harga / Gadget / Komputer dengan judul Spesifikasi dan Harga Printer Laser Canon LBP-6000. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2013/05/spesifikasi-dan-harga-printer-laser.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Senin, 27 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Printer Laser Canon LBP-6000"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.