Profil Cristiano Ronaldo

Profil Cristiano Ronaldo ini memang banyak dicari semenjak dia bergabung dengan timnas negara portugal, karena ini adalah salah satu pemain andalan dari negara tersebut. Hal tersebut terjadi sejak Euro 2012 kemarin. Cristiano Ronaldo ini pun memiliki nama keren yang sering disebut sebagai CR7. Pemain handal ini lahir di Portugal yang lebih tepatnya di Funchal, Madeira pada tanggal 5 Februari 1985. CR7 ini memiliki nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro yang memiliki kemampuan sangat baik sehingga sempat menjadi pemain termahal di dunia. CR7 mengawali karir di dunia sepakbola ini saat bergabung dengan CF Andorinha. Namun nama besarnya dia dapat semenjak dia bergabung dengan Manchester United. Saat bergabung dengan klub setan merah ini, namnya pun semakin memuncak dan selalu menjadi pesaingnya Lionel Messi, saat Messi masih membela klub Real Madrid.

Profil Cristiano Ronaldo

Tapi mungkin hal ini belum Anda ketahui, bahwa CR7 adalah anak kesayangan di keluarganya, dan dia didukung penuh baik materil maupun support dari keluarganya ini. Dan sedari dulu dia adalah seorang yang gigih dan selalu berusaha untuk menang dalam masalah apapun. CR7 mulai menyukai sepakbola sejak masih disekolah. Seringkali dia bermain bola tanpa menggunakan bola, dia membuat bola dari kaos kaki teman-temannya yang dia gulungkan dan jadikan bola untuk bermain bersama kawan-kawannya. Dengan ide-idenya membuat CR7 memiliki banyak kawan.

Demikianlah ringkasan cerita tentang Cristiano Ronaldo yang memang sedari kecil sudah mencintai olahraga sepak bola. Berikut ini adalah tabel profil dari Cristiano Ronaldo sebagai pemain sepakbola yang handal.

Nama lengkap : Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
Nickname : Ronnie, CR, Rocket Ronaldo, CR7, C. Ronaldo
Tempat/Tanggal lahir : 5 Februari 1985; Funchal, Madeira, Portugal
Tinggi : 1.84 m atau sekitar 6 kaki/ft
Nomor: 7
Posisi : Sayap kiri, sayap kanan, striker/penyerang

Semoga profil Cristiano Ronaldo bisa menambah wawasan Anda tentang para pemain sepakbola tingkat dunia.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Biodata / Info Menarik / Sepak Bola dengan judul Profil Cristiano Ronaldo . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2013/05/profil-cristiano-ronaldo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Rabu, 29 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Profil Cristiano Ronaldo "

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.