Acer Aspire One 722

Acer telah membuktikan dapat menjadi salah satu produsen komputer yang cukup handal, bukan hanya handal dalam urusan seputar produknya, tetapi handal juga dalam segi harga produknya sendiri, jadi tak usah heran jika laptop acer ini sangat diminati oleh penduduk di Indonesia. Sekarang saya akan coba membahas tentang produk dari Acer yang satu ini yaitu Acer Aspire One 722, kita akan coba memberikan sedikit penjelasan tentang spesifikasi yang diberikan oleh acer dan juga mengenai Harga Notebook Acer Aspire One 722 ini? Mari kita simak selengkapnya tentang Acer Aspire One 722 ini.

Acer Aspire One 722

Dengan harga notebook Acer Aspire One 722 yang tidak terlalu mahal ini, Acer Aspire One 722 hadir untuk memenuhi anda akan kebutuhan komputing, dengan ukurang Layar 11,6”, ditambah dengan hadirnya prosesor baru, tentunya dengan memori yang memadai, bobot yang sangat ringan, dan kemampuan daya tahan baterai yang baik merupakan senjata utama dari Acer Aspire One yang satu ini.

Acer Aspire One 722 ini sudah dibekali dengan Prosessor handal dari AMD, C-50. Dan Prosessor C-50 itu adalah prosessor fussion pertama yang dikeluarkan oleh AMD yang dimana prosessor ini adalah hasil penggabungan dari VGA dan prosesor. Penggabungan dari sebuah VGA AMD (ATI Radeon HD 6250).dengan prosesor AMD dual-core. AMD memberikan nama untuk gabungan VGA dan CPU ini menjadi Accelerated Processor Unit (APU).

Aspire One 722 ini juga hadir dengan kemampuan sebuah multimedia yang hebat. Laptop ini sudah dapat dengan mudahnya menjalankan suatu video dengan resolusi Full HD 1080p. Tentu saja itu adalah kemampuan VGA dari prosesor jenis AMD C-50 yang sudah digunakan Aspire One 722 ini.

Dalam urusan urusan Layar tidak usah anda ragukan lagi kemampuannya, sebab pada Acer Aspire One 722 ini sudah dilengkapi dengan menggunakan layar sebesar 11,6 inci. Dengan mempunyani ukuran layar yang cukup lebar ini akan membuat body pada Acer Aspire One 722 bertambah besar dan tentu saja hal ini akan tambah memudahkan anda untuk urusan ketik- mengetik. selain dari itu Aspire One 722 ini juga sudah dilengkapi dengan Port HDMI.

Harga Notebook Acer Aspire One 722 ini terbilang cukup terjangkau, Acer Aspire One 722 mulai dibanderol dengan harga , Rp 2.799.000 dengan menggunakan versi Linux dan Rp 3.149.000 pada versi Windows7 Starter.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Menarik / Komputer / Windows dengan judul Acer Aspire One 722. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2013/05/acer-aspire-one-722.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Sabtu, 25 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Acer Aspire One 722"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.