Acer Aspire Timeline Ultra M5

Belum lama ini, Acer telah meluncurkan produk barunya yaitu Acer Aspire Timeline Ultra M5 di Indonesiayang berkategoriUltrabook. Acer mengatakan bahwa ultrabook yang satu ini mempunyai performa grafis yang sangat baik, sehingga sudah mampu untuk bermain game dan juga pekerjaan yang membutuhkan desain grafis.

Acer Aspire Timeline Ultra M5

Solid dan kokoh, itulah kesan yang akan pertama timbul ketika pertama bertemu Aspire M5. Ultrabook yang satu ini sudah mempunyai konstruksi yang cukup kokoh dan banyak didominasi oleh bahan polikarbonat dengan warna silver metalik. Dengan warna keyboard yang hitam dan tombol-tombolnya akan menyala atau backlit, jika Aspire M5 sedang melakukan pengisian daya.

Dengan layar sebesar 15,6 inci ini, ultrabook Aspire M5 mempunyai dimensi 37,5 X 2,0 X 25,2 cm, dengan bobotnya yang terbilang cukup berat, yaitu 2,3 kg. Perbedaan bobot 300Gram yang lebih berat jika kita bandingkan dengan produk standar Intel, yang biasanya 2kg untuk bobot maksimal sebuah ultrabook.

Acer Aspire Timeline Ultra M5 ini juga dibekali dengan prosesor Core i5 dari generasi Sandy Bridge kedua, dengan mempunyai kecepatan 1,7GHz. Prosesor yang ditanamkan ini berjenis ULV (ultra low voltage) dengan fungsi lebih menghemat daya baterainya. Dan untuk mendukung dari performa grafisnya, ultrabook ini juga sudah dibekali oleh kartu grafis dari Nvidia GeForce GT640M LE. Sekadar pengetahuan saja, kode LE disini merupakan singkatan dari low end. tetapi walaupun demikian, Aspire M5 ini masih perkasa untuk menjalankan game yang berat sekelas dengan Battlefield 3. Ultrabook ini dapat dijadikan pilihan bagi anda yang senang bermain game.

Aspire M5 memang menggunakan kartu grafis yang yang sudah dapat mendukung kinerja aktivitas yang berhubungan dengan grafis, seperti pada penggunaan software Corel Draw ataupun Photoshop. Namun sangat disayangkan, kualitas dari layar Acer Aspire Timeline Ultra M5 ini masih terbilang kurang cukup baik. Karena disini Acer hanya memberikan resolusi layar 1.366 x 768 pixel. Mata ini sedikit merasa kurang puas ketika kita melihat gambar yang sudah mempunyai resolusi HD (high definition) pada layar Aspire M5. Mata ini juga akan terasa "sakit" jika kita meningkatkan kecerahan layar sampai level tertinggi.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget / Komputer / Windows dengan judul Acer Aspire Timeline Ultra M5. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2013/05/acer-aspire-timeline-ultra-m5.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Kamis, 23 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Acer Aspire Timeline Ultra M5"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.