Spesifikasi dan Harga SpeedUp Pad Pro 2

SpeedUp Pad Pro 2 merupakan produk kedua dari PT. MLW Telecom yang muncul dengan prosesor dualcore Snapdragon. Didesain dengan balutan plastik yang terlihat elegan, pada bagian belakang dilapisi dengan dof yang pastinya tidak akan membuat selip saat digenggam dengan satu tangan. Ada beberapa tombol, slot maupun port yang mereka pasang pada Pad Pro 2 ini. Dibagian kiri ada tombol power, port USB, tombol volume, Slot SIM card dan Slot MicroSD. Sedangkan untuk port 3.5mm ada di bagian bawah bersama dengan lubang speaker. Pada bagian belakang, tablet ini menaruh sebuah kamera yang terletak dibagian atas kiri. Sekalipun tablet ini menggunakan layar yang standart namun tetap memakai OS yang terbaru yaitu ICS. Dengan layar tersebut, semua perintah yang masuk dapat direspon dengan cepat dan baik. Namun sangat disayangkan karena layar yang digunakan tidak menggunakan gorilla glass.
SpeedUp Pad Pro 2
SpeedUp Pad Pro 2 dilengkapi dengan Speed Up Studio, yang mana fitur ini sangat mirip dengan Google Play. Keuntungan memakai SpeedUp Studio adalah adanya kemudahan untuk memperoleh satu hasil dan konten secara sempurna. Untuk menggunakan fitur ini, pengguna bisa mendownload beberapa fitur ber bayar dan gratis. Syarat awal yang harus anda lakukan adalah mendaftarkan diri dengan cara mengisi pertanyaan isian saat pertama kali mendaftar. Tablet ini menggunakan prosesor dual core dengan dibantu oleh RAM berkecepatan1 GHz. Dengan prosesor tersebut maka dipastikan tidak akan ada lelet saat digunakan untuk membuka game. Seddangkan pada bagian kamera, pegguna bisa menggunakan kamera primer dengan kualitas yang ssangat bagus. Kamera tersebut memiliki resolusi 5 MP sedangkan pada bagian depan hanya VGA. Tidak hanya itu, pengguna juga akan disuguhi banyak fitur menarik lainnya.

Dengan kemampuan yang sedemikian rupa telah di ulas diatas, SpeedUp Pad Pro 2 ini hanya ditawarkan dengan harga baru RP.1.499.000,- Anda sudah bisa mendapatkan jaringan cepat, desain yang potabel dan performa yang baik dari tablet ini.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Gadget dengan judul Spesifikasi dan Harga SpeedUp Pad Pro 2 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2013/04/spesifikasi-dan-harga-speedup-pad-pro-2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Selasa, 23 April 2013

Belum ada komentar untuk "Spesifikasi dan Harga SpeedUp Pad Pro 2 "

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.