Axioo Picopad 6 GFI - Phablet berteknologi tinggi

Axioo Picopad 6 GFI merupakan produk unggulan dengan ukuran yang cukup besar dan siap bersaing dengan smartphone yang lain. Layar ini memiliki ukuran 6 inci sehingga tidak cocok jika disebut sebagai Smartphone atau pun tablet karena ukuran layarnya tersebut. Layar yang hadir pada Picopad 6 GFI ini dilengkapi dengan pengdukung layar seperti Touch panel, capacitive touch dan FWVGA. Produk ini dilengkapi OS Android 4.0 serta dibekali dengan prosesor Dual Core ARM Cortex A9 yang mana prosesor tersebut memiliki kecepatan mencapai 1 GHz. Phablet ini juga mampu menjalankan semua perintahnya dengan baik dan bahkan bisa menjalankan 5 perintah dari anda sekaligus. Pada bagian layarnya, produk ini menggunakan Capacitive FWVGA dengan resolusi layarnya yakni 854 x 480 piksel yang memungkinkan anda untuk menikmati video maupun bermain game dengan kualitas gambar yang memuaskan. Ditambah lagi, memori internal sebesar 4 GB dengan RAM yang memiliki kapasitas 512 MB. Jika anda kurang puas, anda dapat pula menambah slot micro SD yang dapat menerima memory eksternal mencapai 32 GB.
Axioo Picopad 6 GFI

Axioo Picopad 6 GFI terdiri dari 2 kamera yakni pada bagian depan dan belakang, untuk yang depan memakai VGA yang memungkinkan produk ini melakukan panggilan dan kamera belakang 5 Megapiksel yang dilengkapi dengan fitur fotografi, LED Flash dan autofokus. Maka dari itu pengguna akan mendapati sebuah gambar dengan ukuran sebesar 2592 x 1944 piksel hasil dari memotretnya. Bagi anda yang gemar online, produk ini didukung oleh jaringan 3G, WCDMA, EDGE dan GPRS dengan kecepatan mencapai 7,2 MBPs sehingga memungkinkan anda mengakses data dengan cepat bagi penggunanya. Disamping itu, anda juga dapat melakukan panggilan dan SMS melalui produk ini. Selain HTML, produk ini juga menggunakan Adobe Flash sebagai browsernya. Sedangkan untuk koneksinya, Axioo Picopad 6 GFI menggunakan Bluetooth v2.0, micro-USB USB 2.0 High-Speed Client dan wi-fi. Phablet ini memiliki daya tahan mencapai 72 jam dan bisa dikatakan tahan lama. Untuk mendapatkannya pengguna harus mengeluarkan budget sekitar 2 juta-an.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Gadget dengan judul Axioo Picopad 6 GFI - Phablet berteknologi tinggi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2013/04/axioo-picopad-6-gfi-phablet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Minggu, 21 April 2013

Belum ada komentar untuk "Axioo Picopad 6 GFI - Phablet berteknologi tinggi"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.