Cara Mengatasi Gigi Kuning Dengan Buah Strawberi


Cara Mengatasi Gigi Kuning Dengan Buah Strawberi - Gigi ternyata mempunyai peran tersendiri untuk tingkat kepercayaan diri seseorang. Banyak orang yang menghabiskan uang banyak untuk membuat gigi yang rata, menghiasnya menggunakan behel atau kawat gigi, bahkan ada yang sengaja membuat giginya agar tampak salsung. Tetapi itu semua tidak akan ada artinya jika gigi anda berwarna kuning. Semua hal yang dilakukan untuk memperindah senyuman akan sia-sia dengan gigi yang kuning. Adakah cara mengatasi gigi kuning seperti itu?

Gigi berwarna kecoklatan atau gigi kuning disebabkan oleh banyak faktor seperti banyak mengkonsumsi teh, kopi dan juga merokok, atau bisa juga memang karena pengaruh zat-zat kimia tertentu. Itulah yang menjadi salah satu faktor utama kenapa gigi menjadi kuning atau berwarna kecoklatan.

Cara Mengatasi Gigi Kuning Dengan Buah Strawberi

cara mengatasi gigi kuning tidak bisa hanya dengan melakukan gosok gigi menggunakan pasta gigi yang ada kandungan whitening ( pemutih) saja, di dalam ilmu kedokteran cara memutihkan gigi bisa juga dilakukan dengan bleaching, tetapi dengan cara itu akn menghabiskan biaya yang tidak murah.

Ternyata ada sebuah cara alami untuk memutihkan gigi yaitu dengan mengunakan buah strawberi, ternyata buah ini mempunyai vitamin c yang cukup banyak sehingga dapat menjadi salah satu cara mengatasi gigi kuning anda. Anda dapat sekaligus menjaga asupan vitamin dalam tubuh anda, menikmati manis dari buah strawberi ini dan yang paling penting anda mendapat keuntungan yang extra karena dapat membantu anda mengatasi masalh gigi kuning anda. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja kita ulas mengenai cara menggunakan buah strawberi ini.

Ambil beberapa buah strawberry, dan lumatkan dengan mulut anda. Kemudian letakan pada gigi anda, dan diamkan selama beberapa menit. Setalah dibiarkan beberapa menit gosoklah gigi Anda seperti bagaimana biasanya. Jika cara mengatasi gigi kuning ini anda lakukan rutin setiap hari pada akhirna anda akan mendapati gigi anda akan lebih putih berseri dan anda pun aka semakin percaya diri memberikan senyuman istimewa anda untuk orang lain.

Keuntungan lain dari menggunakan strawberry untuk kesehatan mulut anda yaitu dapat membantu mencegah sariawan, mengatasi gusi berdarah dan mampu membunuh bakteri yang berada dalam mulut anda. Yang pasti selain enak cara mengatasi gigi kuning yang satu tidak menghabiskan terlalu banyak biaya.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara / Cara Ampuh / Info Menarik dengan judul Cara Mengatasi Gigi Kuning Dengan Buah Strawberi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2013/04/cara-mengatasi-gigi-kuning-dengan-buah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Senin, 29 April 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Mengatasi Gigi Kuning Dengan Buah Strawberi"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.