Kunyit - Jamu Herbal Tradisional Pelancar Haid


Jamu Herbal Tradisional Pelancar Haid - Banyak dari para wanita kadang merasa sedikit tidak nyaman ketika mengalami haid, terutama jika mereka mengalami haid yang tidak lancer akan terasa sangat tidak nyaman. Rasa tidak nyaman itu akan sangat mengganggu terlebih lagi jika menimbulkan rasa sakit yang sangat luar biasa. Kendala seperti ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti stress yang berlebih dan kekurangan hormon. Untuk dapat mengatasi masalah haid kini para wanita dapat mengunakan jamu herbal tradisional pelancar haid yang dibuat dengan mengunakan bahan-bahan herbal alami. Ini bisa menjadi pilihan tepat bagi para wanita yang tidak suka mengunakan obat-obatan yang berbau bahan kimia, jamu herbal tradisional ini dapat anda gunakan sebagai alternative untuk memperlancar masalah haid. Dengan harganya yang termasuk murah, jamu herbal tradisional ini bisa anda peroleh melalui toko-toko obat herbal terdekat atau jika anda mempunyai bahan-bahannya anda bisa membuatnya sendiri.

Jamu herbal tradisional

Ternyata untuk membuat jamu herbal tidaklah terlalu sulit anda bisa membuatnya sendiri. Bagi anda yang ingin mencoba untuk membuatnya sendiri, ada sedikit ulasan tentang cara pembuatan jamu herbal tradisional yang akan kami jelaskan di dibawah ini yang mungkin akan dapat sedikit membantu anda. Dan tentunya dengan membuatnya sendiri tentu anda akan membuat kantong anda sedikit lebih aman dari pemborosan dana.

Yang harus anda siapkan adalah bahan-bahan herbal alami diantaranya 1 jempol jari kunyit, beberapa asam jawa, dan 1/2 ons gula merah. Bahan-bahan tersebut bisa anda dapatkan di warung-warung kecil atau di pasar tradisional. Untuk cara pembuatan jamu ini pun termasuk sangat sederhana. Pertama yang anda lakukan adalah mengkupas dan mencuci kunyit hingga bersih kemudian haluskan. Kemudian campurkan kunyit yang sudah dihaluskan tersebut dengan asam jawa dan gula merah. Tambahkan air panas secukupnya kemudian aduk sampai merata. Tahap akhir biarkan beberapa menit hingga dingin kemudian saring ampasnya ke sebuah wadah. Dan ampas itulah yang nantinya akan anda minum untuk membantu anda melancarkan datang bulan.

Jamu herbal tradisional penyubur haid itu sangat aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan tentunya tidak akan ada efek samping setelahnya.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara / Cara Ampuh / Kesehatan dengan judul Kunyit - Jamu Herbal Tradisional Pelancar Haid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2013/04/kunyit-jamu-herbal-tradisional-pelancar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Sabtu, 20 April 2013

Belum ada komentar untuk "Kunyit - Jamu Herbal Tradisional Pelancar Haid"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.