MacBook Pro MC976ZA - Spesifikasi dan Harga


Apple MacBook Pro MC976ZA - Belum lama ini Apple mengeluarkan MacBook Pro MC976ZA yang sangat canggih dan memiliki desain tipis dan ringan. Anda pasti sudah mengenal teknologi Retina yang terus ditingkatkan pada setiap produk Apple, hal ini pun terjadi pada layar LED MacBook Pro MC976ZA ini. Sampai MacBook Pro ini dinyatakan sebagai laptop yang memiliki layar beresolusi tertinggi disaat ini. Namun hal itu dianggap tidak aneh karena laptop ini memiliki harga hampir 24 juta. Hal yang sangat wajar untuk memiliki fitur dan teknologi yang canggih.

Apple MacBook Pro MC976ZA

MacBook Pro ini dihadirkan dalam dua buah ukuran yaitu 15.4 dan 13.3 inci. Dan keduanya memiliki tampilan yang modern, daya tahan baterai yang baik serta kinerja yang sangat responsif . MacBook ini didesain dengan rangka yang menggunakan teknologi unybodi sehingga membuat laptop ini kokoh dan lebih baik dibanding produk-produk sebelumnya.

Resolusi yang sudah didukung oleh Retina terbaru dari Apple mencapai 2880x1880 piksel dan ditambah dengan teknologi IPS menjadikan layar ini sangat baik dalam segi kontras maupun tingkat kecerahannya. Belum lagi prosesor Intel 2.6GHz Quad Core i7 dan RAM 8GB DDR3 yang akan membuat laptop ini bekerja sangat ringan dan responsif. HD graphic 4000 pun ikut serta dalam dapur pacu laptop ini, chipset ini akan membantu NVIDIA GeForce GT650 M dalam urusan grafik dan gambar. Semua dirangkum menjadi satu untuk mengoperasikan laptop yang sudah menggunakan sistem operasi Mac OS X 10.8, sistem operasi baru yang sering dikenal dengan Mountain Lion.

Konektifitasnya pun didesain sangat lengkap, dari USB sampai port FireWire 800. Selain konektiitas, masih banyak perangkat pendukung lainnya seperti kamera dan track-pad. Kamera yang ditanamkan pada laptop ini sudah mampu merekam video dengan kualitas 1080p atau lebih dikenal dengan full HD. Dan Track-Pad-nya sudah menggunakan teknologi terbaru dengan menggunakan lapisan kaca dan tanpa tombol, teknologi ini mampu memudahkan para penggunanya dalam pengoperasiannya. Memang terlihat sangat mahal, namun cukup sebanding dengan spesifikasi yang diterapkan pada Apple MacBook Pro MC976ZA ini
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget / Komputer dengan judul MacBook Pro MC976ZA - Spesifikasi dan Harga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2013/04/macbook-pro-mc976za-spesifikasi-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Senin, 15 April 2013

1 Komentar untuk "MacBook Pro MC976ZA - Spesifikasi dan Harga"

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.