Cara Memutihkan Gigi Alami


Cara Memutihkan Gigi Alami - Keinginan semua orang untuk memiliki gigi yang putih cemerlang, hal ini bukan hanya para kaum wanita saja memliki keinginan seperti ini tentunya para adam pun ingin memiliki gigi yang bersih dan putih. Pada kesempatan kali ini kami mempunyai beberapa tips Cara Memutihkan Gigi cengan cara yang alami yang mungkin dapat membuat anda tertarik untuk mencobanya.
cara memutihkan gigi

1. Hindari makanan yang berwarna pekat
Makanan yang berwarna pekat mempunyai peranan penting dalam menodai gigi anda dalam jumlah yang sangat besar. Seperti anggur, teh dan kopi. Anggur dapat menyebabkan warna kehijauan atau kebiruan pada gigi anda jika dikonsumsi dalam jumlah yang besar. Teh dan kopi dapat memberi warna coklat pada gigi.

2. Konsumsilah makanan yang berserat
Dengan mengonsumsi makanan yang abrasif atau berserat akan sangat membantu untuk membuang noda pada lapisan kotoran gigi. Beberapa jenis makanan berserat itu antara lain seperti seledri, brokoli, apel, pir, dan kembang kol.

3. Minum dengan menggunakan sedotan
Untuk mengurangi noda pada gigi akibat dari cairan pada minuman dengan cara minum menggunakan sedotan. Cara ini bertujuan agar minuman langsung masuk kedalam lidah dan kerongkongan. Sedangkan jika anda minum langsung dari gelas, cairan yang diminum akan menyebar ke permukaan gigi. Ini sedikitnya akan memberi efek noda pada gigi anda.

4. Tambahkan sedikit baking soda pada sikat gigi anda
Baking soda sangat membantu untuk menghilangkan noda pada permukaan gigi. Sifat kimianya akan bereaksi alami terhadap noda sehingga akan mengangkat kotoran dari dentin gigi.

5. Berhentilah merokok
Rokok sangat besar pengaruhnya dalam memberikan noda pada gigi anda. Seorang perokok akan terus mengkonsumsi campuran tembakau dan tar yang merupakan salah satu yang akan membuat noda pada gigi anda.

berikut sedikit Tips cara memutihkan gigi dari kami yang bisa anda coba anda praktekan. Mungkin cara kami di atas agak sedikit membutuhkan waktu, karena noda yang terdapat pada gigi sangatlah sulit untuk dihilangkan. Tetapi jika anda mengikuti tips cara memutihkan gigi dari kami anda pasti akan mendapatkan gigi yang putih cemerlang dan tentunya tanpa efek samping Karena tips cara memutihkan gigi yang kami berikan adalah alami.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kecantikan / Kesehatan / Tips dan Trik dengan judul Cara Memutihkan Gigi Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2013/04/cara-memutihkan-gigi-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Jumat, 05 April 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Memutihkan Gigi Alami"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.