Spesifikasi Samsung Chat 357


Samsung Chat 357 adalah ponsel yang cukup murah dengan aplikasi yang bermacam-macam. Chat 357 memiliki desain yang sama seperti Samsung S3353 yaitu memakai material glossy pada bagian body. Selain itu, bagian depan juga ada tombol trackpad diantara tombol home, Disconnect, message, call, back, dan ChatOn. Samsung menempatkan ruang port microUSB dibagian atas yang dilindungi oleh flip plastik. Kemudian pada bagian kiri ada tombol volume. Agar pengguna tidak bosan chat 357 menambahkan aplikasi yaitu Twitter, communities dan Facebook. Ponsel ini juga dilengkapi browser yang dapat menampilkan web desktop atau web mobile. Selain itu juga Dilengkapi dengan koneksi wifi agar penguna bisa mengakses internet jika berada pada area hotspot. Tetapi ada satu hal tidak terkesan yaitu ponsel ini tidak dilengkapi dengan koneksi EDGE dan ponsel ini juga belum 3G jadi untuk koneksi internet sedikit lambat. Tidak ketinggalan juga untuk menyimpan data, Samsung melengkapi media penyimpanan data pada Internal dan eksternal. Sayangnya, Memori internal yang disediakan cuma 34 MB, kalau memori eksternal pengguna dapat menggunakanya sampai 16GB.

Samsung Chat 357

Samsung Chat 357 memiliki kamera 2 MP, untuk kelebihan kamera masih tergolong standart dan kualitasnya juga masih belum begitu bagus. Lalu pada bagian audio player, Samsung melengkapi ponsel ini dengan MP3 dan FM Radio, kualitas audionya lumayan bagus kerena terdapat lubang speaker yang didesain dengan tonjolan sebesar 1 mm pada bagian casingnya. Hal itu berfungsi biar suara yang dihasilkan tetap keras jika ponsel diletakkan pada posisi terlentang. Pada pengaturan pemutar audio, pengguna Samsung dihadapkan dengan tampilan settingan yang beragam yaitu Sound Effect, Equalizer dan lain sebagainya. Tetapi pengaturan ini hanya dapat digunakan jika pengguna memasang headset samsung.

Kelebihan-kelebihan yang dimiliki Samsung Chat 357 adalah harga cukup murah, koneksi Wifi, fitur chat banyak, jejaring social yang disediakan juga banyak. Kalau kekurangannya adalah kualitas kamera masih belum bagus dan masih belum 3G, hanya menggunakan kamera sekunder, baterai yang digunakan sangat standart untuk fitur-fitur yang ada.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Gadget dengan judul Spesifikasi Samsung Chat 357 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2013/04/spesifikasi-samsung-chat-357.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Kamis, 25 April 2013

Belum ada komentar untuk "Spesifikasi Samsung Chat 357 "

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.