Spesifikasi Samsung Galaxy S4


Spesifikasi Samsung Galaxy S4 - Samsung mengklaim bahwa spesifikasi Samsung Galaxy S4 yang belum lama ini menggebrak pasar dibangun atas empat landasan yaitu peningkatan kamera, koneksi yang lebih baik, ramah lingkungan dan membuat hidup lebih mudah. Mungkin ini terdengar sangat hiperbolik, namun, setidaknya ponsel ini membawa nuansa terpadu untuk hal-hal yang sudah ditingkatjkan hamper di setiap spesifikasi Samsung Galaxy S4 yang ditawarkan ini.

Dengan dimensi 136,6x69,8x7.9mm, meskipun harus berkemas dalam layar penuh HD Super AMOLED 5 inci. Itu berarti, ponsel ini memiliki layar yang lebih besar, tapi chassis yang lebih kecil dari Galaxy S3, hal ini merupakan prestasi yang luar biasa mengesankan, terutama jika Anda mempertimbangkan spesifikasinya.


Prosesor yang digunakan pada ponsel ini pun sudah ditingkatkan menjadi Quad Core Cortex A-7 dengan kecepatan 1.2Ghz. Hal ini telah membuktikan bahwa ponsel ini akan lebih responsif dibanding dengan pendahulunya. Ditambah dengan untuk urusan grafik yang menggunakan PowerVR SGX 544MP3 yang akan mendukung kinerja prosesor. Anda pun tidak perlu khawatir dalam bermain game favorit Anda, karena selain spesifikasi diatas, S4 ini sudah di memiliki RAM 2GB yang siap melayani Anda dalam kecepatan me-loading. Sistem operasi yang digunakan di ponsel ini pun terbaru yaitu Jelly bean atau Android v4.2.2. Jadi Anda tidak usah takut tertinggal versi sistem operasi.

Setelah dari dapur pacu kita coba mengulas sisi multimedia dari ponsel Samsung S4 ini. Pada sisi belakang, Anda akan menemukan kamera utama dengan sensor resolusi yang sangat mengagumkan yaitu 13MP. Kamera yang memiliki resolusi cukup besar, belum lagi ditambah fitur-fitur seperti AutoFokus, Perekam video HD, Lampu LED untuk penerangan, dan masih banyak lagi. Dan pada sisi bagian depan Anda akan menemukan kamera sekunder dengan sensor resolusi 2MP. Panggilan video Anda akan lebih nyaman dengan menggunakan kamera dengan sensor sebasar itu.

Masih banyak kelebihan yang di hadirkan pada Galaxy S4 ini, seperti jaringan 4G nya, daya tahan baterainya yang 2600mAh, dan masih banyak lagi. Spesifikasi Samsung Galaxy S4 di atas hanya spesifikasi global, semoga bisa menambah wawasan Anda.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / S4 / Samsung Galaxy dengan judul Spesifikasi Samsung Galaxy S4. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2013/04/spesifikasi-samsung-galaxy-s4.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Minggu, 07 April 2013

Belum ada komentar untuk "Spesifikasi Samsung Galaxy S4"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.