Aplikasi Edit Foto Terbaik 2013 Untuk Android

Aplikasi Edit Foto Terbaik 2013 Untuk Android.;. Apakah kamu seorang pengguna gadget, baik tablet, smarphone, handphone / ponsel dengan sistem operasi android? Kalau iya berarti anda salah satu dari jutaan pengguna sistem oprasi dari google ini, yang berkembang begitu pesat mengalahkan dominasi dari Apple dengan iOS nya. Buat anda yang suka dengan fotografi, pasti membutuhkan aplikasi edit foto terbaik untuk gadget anda, jadi anda bisa share foto anda ke facebook, flickr, pinterest, dll dengan hasil yang lebih baik. 

Aplikasi Edit foto untuk android anda banyak sekali di google play store, trus mana yang terbaik menurut sharing para penggunanya di seluruh dunia? berikut ini adalah beberapa aplikasi edit foto terbaik android 2013:

1. PicSay Pro

aplikasi-editor-foto-android


Jika Anda sedang mencari aplikasi editor foto yang serbaguna untuk keperluan profesional dan tidak main-main, sulit untuk mengalahkan PicSay. Mereka menawarkan versi gratis dengan efek dan penyesuaian yang sedikit  lebih rendah dibanding yang versi Pro yang seharga $3.99

PicSay Pro adalah aplikasi foto yang sangat komplit dan mudah untuk digunakan. Aplikasi android ini mempunyai semua fitur standar seperti: Hitam-putih, kontras, warna, memotong ukuran foto, dll. Aplikasi ini juga memiliki banyak pilihan efek dan frame yang keren yang bisa anda gunakan dengan mudah.

2. PicsArt

aplikasi-android-edit-foto



Desain antarmuka PicsArt patut mendapat acungan jempol dengan desain yang sederhana, bersih, dan intuitif. Aplikasi ini kaya fitur dan gratis di Play Store. Jika tidak ada yang lain, tak ada salahnya mencobanya selama beberapa hari untuk melihat apakah aplikasi ini bisa cocok buat anda.


3. Snapseed

aplikasi editor gambar untuk android



Snapseed merupakan sebuah aplikasi foto yang relatif baru di Android, Snapseed adalah editor foto yang luar biasa  dan sudah dipuji di App Store Apple dan baru-baru ini dibeli oleh Google dan dirilis di Play Store. Sebuah aplikasi yang menerimapenghargaan Best Mobile App Photo 2012 pada Technical Image Press Association . Yang paling menarik pada Snapseed adalah antarmuka yang fantastis serta 
kemampuan editing foto yang kuat dan juga fitur berbagi ke Google+. Dan yang paling utama, Aplikasi ini Gratis.

Photoshop Touch

Aplikasi Editor Foto Terbaik


Sebenarnya cukup sulit untuk memindahkan fitur-fitur lengkap seperti editor foto di komputer atau notebok, akan tetapi Photoshop touch mampu melakukannya, walaupun tidak bisa semuanya, akan tetapi beberapa fitur penting seperti adanya filter dan layers mampu diadopsi ke perangkat mobile dalam bentuk aplikasi editor foto di android. Yang membuat aplikasi ini kurang diminati karena harganya yang cukup mahal dibandingkan aplikasi-aplikasi diatas, yaitu sekitar $10.

Apa pendapat anda tentang ulasan kami tentang Aplikasi Edit Foto Terbaik 2013 Untuk Android diatas? Silakan tambahkan jika ada aplikasi favorit anda untuk mengedit gambar atau foto yang belum masuk ke daftar diatas, nanti bisa ditambahkan.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Aplikasi dengan judul Aplikasi Edit Foto Terbaik 2013 Untuk Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2013/04/aplikasi-edit-foto-terbaik-2013-android.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Senin, 01 April 2013

Belum ada komentar untuk "Aplikasi Edit Foto Terbaik 2013 Untuk Android"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.