Cara Mengatasi Akun Twitter yang di Suspend


Cara mengatasi akun Twitter yang di Suspend merupakan hal yang penting bagi Anda yang sering menggunakan situs jejaring sosial media Twitter. Sebelum kita membahas tentang cara memperbaiki akun tersebut tentu Anda harus mengetahui peraturan yang dibuat pihak Twitter untuk penggunanya. Hal ini yang sering terabaikan saat mendaftar atau membuat akunTwitter tersebut. Pada kasus ini, memang tidak terfokus pada satu kesalahn, namun banyak sekali yang bisa menyebabkan akun Twitter kita di suspend.

Hal seperti ini sering terjadi bagi para pebisnis yang menggunakan media sosial ini menjadi sarana untuk mempromosikan produk atau websitenya. Untuk menambah follower, banyak sekali aplikasi atau software yang tidak diperbolehkan oleh pihak Twitter. Sebut saja itu auto follower, aplikasi ini memang menguntungkan bagi para pebisnis karena mention atau update-an mereka bisa dilihat lebih banyak orang lagi. Namun itu melanggar kebijakan yang sudah diatur oleh pihak Twitter, dan itu merupakan salah satu penyebab akun twiteer Anda disuspend.

cara mengatasi akun Twitter yang di suspend

Pada ulasan kali ini, kami ingin mencoba menghadirkan langkah-langkah yang harus Anda perbuat untuk membuat akun Twitter Anda terlepas dari suspend. Caranya pun tidak sulit, Anda hanya tinggal mengikuti cara mengatasi akun Twitter yang di suspend dibawah ini:

  • Langkah Pertama: mengunjungi situs Help Center Twitter, Anda bisa menemukannya dengan mudah pada tampilan utama Situs Twitter. Dan Anda akan diarahkan ke tampilan yang ada tulisan “How Can We Help”
  • Langkah Kedua: Setelah muncul tampilan diatas, Anda akan melihat pilihan Restorasi Akun atau “Account Restoration”. Setelah memilih pilihan tersebut klik pada My Accounts have been Suspended.
  • Langkah ketiga: Setelah memilih poin tersebut Anda akan diarahkan ke tampilan form, dimana form tersebut Anda diminta untuk mengisi data Anda dan deskripsi tentang kenapa Anda mengirimkan support ticket ke pihak Twitter. Disini Anda bisa menuliskan permohonan maaf Anda karena melakukan kesalahan atau jika Anda tidak melakukan kesalahan Anda bisa menanyakan sebab yang emnimbulkan akun Anda disuspend.

Tidak lama Anda akan mendapatkan balasan tentang tanggapan surat Anda. Anda akan diberiahu mengapa pihak Twitter memberikan sangsi tersebut. Dan jika memang demikian Anda bisa mengajukan permohonan maaf dan tidak akan mengulanginya lagi. Dengan surat balasan Anda, pihak Twitter akan mempertimbangkannya, dan akun Anda akan dianggap sebagai akun yang penting. Pada umumnya suspend tersebut akan secepatnya dilepaskan. Semoga cara mengatasi akun Twitter yang di suspend diatas bisa mengatasi masalah Anda.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara / Cara Ampuh / Tips dan Trik / Twitter dengan judul Cara Mengatasi Akun Twitter yang di Suspend. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2013/04/cara-mengatasi-akun-twitter-yang-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Sabtu, 13 April 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Mengatasi Akun Twitter yang di Suspend"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.