Download Aplikasi Twitter untuk PC

Banyak sekali sekarang yang menyediakan link download aplikasi Twitter untuk PC, namun tidak sedikit juga yang tidak mengetahui aplikasi-aplikasi tersebut. Atau mungkin juga sudah mengetahuinya namun tidak tahu fitur apa saja yang di berikan dari aplikasi tersebut. Di artikel ini, kami akan mengulas aplikasi Twitter untuk PC yang cukup populer.

Situs Download Aplikasi Twitter untuk PC yang Populer

download aplikasi Twitter

TweetDeck – Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat populer dan sangat banyak digunakan para pengguna Twitter. Karena aplikasi ini cukup elegan, memiliki tampilan gelap, shortlink dengan mudah. Ditambah lagi jika pengguna membuat tweet lebih dari karakter yang disediakan, TweetDeck akan membuatkan shortlink secara otomatis, agar pengguna lain bisa melihat tweet tersebut secara full. Aplikasi ini bisa terhubung dengan akun Anda yang lain seperti MySpace, FaceBook dan yang lainnya.

Seesmic – Aplikasi ini tidak berbeda jauh dengan Tweetdeck, hanya saja Seesmic menampilkan theme lebih cerah menggunakan warna putih. Hal ini hanya untuk para pengguna Twiter yang lebih menyukai tampilan terang. Namun kelebihan dari aplikasi ini adalah lebih ringan dibanding TweetDeck, dan aplikasi ini sama seperti TweetDeck bisa juga terhubung dengan sosial media lainnya seperti Facebook dan FourSquare.

Twhirl – Untuk yang ini juga kegunaan dan kelebihannya sama dengan aplikasi diatas, namun aplikasi ini lebih menarik karena Anda bisa merubah tampilan Twhirl ini sesuka Anda. Disediakan 10 tampilan yang menarik di aplikasi ini. Dan multi-Account juga tersedia di aplikasi ini.

Nimbuzz – Aplikasi ini pun sama bisa terhubung dengan Twitter, FaceBook dan akun lainnya. Namun aplikasi ini belum mampu untuk membuat shortlink. Aplikasi ini sangat banyak digunakan untuk chat, karena aplikasi ini lebih terkenal untuk chat, update status dan komentar di Facebook. Namun aplikasi ini pun mampu untuk membuat Tweet, hanya saja blum mampu untuk membuat shortlink.

Selain aplikasi banyak juga Add-ons untuk Twitter. Add-ons ini cukup populer untuk Anda yang lebih sering beraktifitas dengan komputer Anda. Karena Add-ons ini hanya dipasangkan pada browser Anda. Ada Chrome Bird untuk Google Chrome, Echofon untuk Mozilla Firefox dan ada juga yang kompatibel dengan hampir semua browser yakni Power Twitter. Semoga daftar diatas bisa membantu Anda dalam memilih situs Download Aplikasi Twitter untuk PC yang akan Anda kunjungi.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Menarik / Komputer / Twitter dengan judul Download Aplikasi Twitter untuk PC. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blackhtc.blogspot.com/2013/04/download-aplikasi-twitter-untuk-pc.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifan Andri Prastya - Minggu, 28 April 2013

Belum ada komentar untuk "Download Aplikasi Twitter untuk PC"

Posting Komentar

Komentar anda mencerminkan pribadi anda. Jadi berikanlah komentar yang baik sesuai dengan topik yang dibahas.